Sabtu, 09 Oktober 2010

Curhatku


Jodoh adalah rahasia Illahi
hingga sampai detik ini tak ada tanda2 pangeranku akan datang dalam waktu dekat…
karena tak ada orang yang aku anggap special untukku
semuanya hanyalah teman, meski ada salah satu dari mereka yang aku sayang,
tapi sungguh hanya sebatas sayang, tak lebih…
Aku tak pernah tahu kapan pangeraku akan datang, menyatakan cintanya dan bertanya padaku “WOULD YOU MARRY ME”????, seperti lagunya SUJU
Sungguh, tak sabar rasanya menanti hari itu,,,
akan menjadi sebuah kejutan besar jika pangeranku  adalh orang yang samasekali tak pernah aku kenal, namun ternyata dia dekat denganku,,,
Aku ingin dia menjadi yang terakhir begitupun sebaliknya,,,
aku tak akan pernah membandingkannya dengan orang lain, karena memang aku tak pernah mengenal orng lain secara dekat selain dia,,,
3 atau 4 tahun lagi,,,
mungkin statusku berubah dari single menjadi double,,,
Apaka sih ukuran orang baik???
aku pengin menjadi orang baik biar dapet  suami baik juga mertua yang baik,,,
ternyata keinginan untuk menikah akan datang seiring bertambahnya usia dan kedewasaan,,,
kali ini usiaku sudah 21 tahun mungkin setelah 24 atau 25 tahun…
masih ada sekitar 3 tahun untuk memperbaiki diri menjadi orang baik,,,
Lebih sabar, sensitif dengan lingkungan sekitar, tanggap, dan peduli.
ga usah sok tahu, lakukan hal-hal positif, mengurangi belanja, dan banyak menabung,,,
Semoga Allah mengabulkan semua inginku . . .Amien,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar